Terjadi Lagi, Rumah Warga Di Lumajang Dilempari Bondet | Madura TIMES

Terjadi Lagi, Rumah Warga Di Lumajang Dilempari Bondet

Jul 14, 2018 11:40
Polisi melakukan oleh TKP di tempat kejadian (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)
Polisi melakukan oleh TKP di tempat kejadian (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

 Ketika Polres Lumajang belum berhasil mengungkap pelaku pelemparan bondet ke rumah warga beberapa waktu lalu, hari ini Sabtu (14/7) peristiwa serupa terjadi lagi di Lumajang.

Korbannya adalah Buyar (51) warga Dusun Karang Anom, Desa Karang Anyar Kecamatan Yosowilangun Lumajang. Kejadian ini membuat warga sekitar kaget, karena akibat lemparan bondet ini, ledakannya menimbulkan suara keras dan  membuat dinding rumah Buyar berlubang.

Kapolsek Yosowilangun Lumajang Iptu Suhari ketika dihubungi media ini mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan terkait pelemparan bondet ini dan sampai sekarang masih melakukan olah TKP untuk mengumpulkan sejumlah barang bukti di tempat kejadian.

"Saya masih dirumah korban sekarang dan masih mengumpulkan sejumlah barang bukti dari ledakan bondet ini," kata Iptu Suhari via ponselnya.

Iptu Suhari mengatakan, pelemparan bondet atau yang dikenal sebagai mercon bantingan ini terjadi pada hari ini, Sabtu (14/7) sekitar pukul 02.15 dini hari.

Tidak ada korban jiwa akibat ledakan ini, karena pelemparan bondet ini tampaknya terburu-buru, sehingga lemparannya hanya mengenai salah satu kamar rumah korban, yang pada saat itu sedang tidak ditempati.

Kapolsek Yosowilangun ini tidak memberikan rincian pelemparan bondet ini, karena pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus  ini dan masih dalam proses pengumpulan barang bukti terkait pelemparan bondet ini di rumah pengusaha gordyn ini. 

Kejadian pelemparan ini merupakan yang kedua kalinya terjadi di Lumajang, sejak selesainya Pilkada Lumajang, tanggal 27 Juni lalu.

 

Topik
pelemparan bondet teror Polres Lumajang

Berita Lainnya