Inilah Derita Suami yang Pulang ke Lampung Gara-Gara Istrinya Seorang TKW Taiwan Selingkuh | Madura TIMES

Inilah Derita Suami yang Pulang ke Lampung Gara-Gara Istrinya Seorang TKW Taiwan Selingkuh

Jul 13, 2018 16:10
Tiga anak Mohan RP (15) FMP (12) dan ABD (6) saat di bus menuju Lampung (Foto : Mohan Yusma / TulungagungTIMES)
Tiga anak Mohan RP (15) FMP (12) dan ABD (6) saat di bus menuju Lampung (Foto : Mohan Yusma / TulungagungTIMES)

Selain membawa tiga anak ke Lampung untuk pulang kampung, Mohan Yusma (36) mengaku sempat rebutan anak dengan mertua. Bahkan, saat dirinya hendak naik bus, Rabu (12/07) mertua yang juga orang tua Situ Yumaroh (36) Desa Tanjungsari datang dan meminta jika pulang ke Lampung anaknya tidak dibawa. 
"Ketika kami kemarin menunggu keberangkatan ke Lampung, tiba-tiba datang ibu mertua dan adik ipar. Mereka ingin ambil anak-anak sampai mengatakan ingin laporkan saya ke polisi," kata Mohan

Cek cok tak bisa dihindari, semua mempunyai alasan nasib ketiga anak yang sudah siap berangkat ke Lampung setelah istrinya (dipanggil Jum) diketahui selingkuh dengan pria lain. 

"Akhirnya saya disarankan seseorang, sebaiknya tanya sama anak mau ikut ayah atau ikut mbah. Anak- anak kompak mengatakan mau ikut ayah ke Lampung, ibu mertua terdiam dan pergi," cerita Mohan 

Saat dikonfirmasi, Mohan masih berada di Bekasi dalam perjalanan ke Lampung dan sempat mengambil gambar ketiga anaknya yakni RP (15), FMP (12) dan ABD (6). 

"Mereka harusnya sekolah, RP mau masuk SMA dan sudah membayar hingga Rp 1,5 juta. Kemudian anak saya kedua FMP mau masuk SMP serta ABD masih mau masuk TK nol besar," paparnya 

Dirinya tak tau bagaimana nasib anaknya di Lampung nanti apakah bisa sekolah atau tidak karena harusnya sekolah sudah mulai masuk. Menurut Mohan, yang dirasakan pada hidupnya saat ini hanya penderitaan yang dirasakan hingga memutuskan untuk memboyong tiga buah hatinya ke kampung halaman. 
"Anakku yang besar sudah paham kehidupan ini, dia hanya berpesan Bunda sekarang bahagia, tapi mengorbankan kami," tutur Yohan 

Saat berita ini viral, Tulungagung TIMES berusaha menghubungi Siti Yumaroh melalui nomor ponsel dan media sosial yang dimiliki, namun hingga berita ditulis belum mendapatkan konfirmasi. 

Sebelumnya diberitakan, nasib buruk dialami seorang bapak tiga anak di Tulungagung, nasibnya ditinggal selingkuh istrinya sendiri yang kini berstatus TKW di Taiwan. 

Bapak tiga anak itu dapat kabar perselingkuhan dari istrinya sendiri, bahkan pada bulan April lalu, Yumaroh atau biasa dipanggil Jum memberi kabar pulang ke Indonesia, namun ternyata tidak pulang kerumah. 

Sejak tahun 2015 istri berangkat ke Taiwan, Mohan mengaku kerja di Jogja dan ketiga anaknya dititipkan ke mertua di Tanjungsari. 

Mengetahui keberadaan istri dengan lelaki lain, Mohan langsung bertindak cepat dengan mengemas semua barang dan membawa tiga anaknya pulang ke Lampung. 

Kini Mohan berapa anaknya dengan luka yang perih perjalanan  menuju Kotabumi, sementara istrinya dikabarkan terbang lagi ke Taiwan bersama selingkuhannya yang bernama HW (40) pria yang dikatakan beralamat di Kabupaten Blitar. 

Selama di perjalanan Mohan mengunggah kesedihan dan cerita sedihnya ke Facebook, TulungagungTIMES berhasil melakukan konfirmasi terkait kasus yang dialaminya tersebut. 

Topik
TKW Taiwan TKW Selingkuh

Berita Lainnya