Dusun Blancangan Dibikin Heboh, Mayat Perempuan Ditemukan di dalam Kamar | Madura TIMES

Dusun Blancangan Dibikin Heboh, Mayat Perempuan Ditemukan di dalam Kamar

Jul 12, 2018 15:11
Petugas dari kepolisian Polres Kediri ketika melakukan identifikasi. (Foto: Ist)
Petugas dari kepolisian Polres Kediri ketika melakukan identifikasi. (Foto: Ist)

Warga Dusun Blancangan Desa Blaru Kecamatan Badas Kabupaten Kediri, Kamis (12/7/2018) mendadak heboh. Pasalnya salah seorang warga yakni Elisa Maharani (25) ditemukan tewas di dalam rumahnya. Warga yang mengetahui kejadian tersebut karena takut terjadi hal yang tidak diinginkan langsung melapor ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Pare. 

Kapolsek Pare AKP Mustakim melalui Kasi Humas Polsek Pare Aipda Yani menuturkan penemuan mayat perempuan tersebut awalnya diketahui ibu korban ketika mendatangi korban untuk mengetahui keadaan anaknya. Dari keterangan ibu korban kepada petugas ketika dilihat korban sudah dalam kondisi membujur kaku. "Yang mengetahui pertama kali ibu korban," tutur Aipda Yani. 

Petugas Polsek Pare dan identifikasi Polres Kediri serta dokter puskesmas setempat tiba di lokasi melakukan olah TKP. Selain itu juga melakukan pemeriksaan di tubuh korban. "Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya luka akibat tanda-tanda penganiayaan," jelas Kasi Humas. 

Diungkapkan Aipda Yani, dari keterangan keluarga korban, korban sebelumnya mengeluh sakit kepala dan merasa pusing serta badan terasa sakit.  Sementara itu keluarga korban menolak jika korban dilakukan otopsi di rumah sakit.

"Kami menduga korban meninggal dunia karena masuk angin. Keluarga korban menolak jika korban dilakukan otopsi. Dan keluarga korban juga membuat surat pernyataan yang disaksikan perangkat desa serta pihak kepolisian," tukas kasi humas.

Topik
heboh Mayat Perempuan Ditemukan di dala Kamar Kabupaten Kediri

Berita Lainnya