Bu Guru Yang Aniaya Siswanya Karena Cemburu, Akhirnya Diperiksa Sebagai Tersangka | Madura TIMES

Bu Guru Yang Aniaya Siswanya Karena Cemburu, Akhirnya Diperiksa Sebagai Tersangka

Jun 06, 2018 15:05
TD, korban penganiayaan gurunya bersama neneknya (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / JatimTIMES)
TD, korban penganiayaan gurunya bersama neneknya (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / JatimTIMES)

Guru SMA Negeri Pronojiwo Lumajang yang beberapa waktu lalu melakukan penganiayaan terhadap siswanya sendiri karena cemburu, akhirnya diperiksa di Polres Lumajang, pada hari ini Rabu (6/6).

SS, guru Bahasa Indonesia dari SMAN Pronojiwo ini datang ke Polres Lumajang untuk menjelani serangkaian pemeriksaan oleh Satreskrim, setelah sebelumnya Polres Lumajang menetapkannya sebagai tersangka.

Diperoleh informasi, bahwa ajakan untuk berdamai kepada TD, siswa SMAN Pronojiwo datang dari berbagai pihak yang diduga merupakan orang suruhan SS. Namun sejumlah keluarga TD tetap meminta kasus ini dilanjutkan.

Sementara Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hasran SH, menyatakan akan terus melanjutkan kasus ini, karena sebelumnya pihak Polres Lumajang sudah menetapkan sebagai tersangka.

"Kita akan tetapkan lanjutkan kasus ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku," kata Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hasran SH, kepada sejumlah wartawan siang ini, Rabu (6/6) di Mapolres Lumajang.

Pemeriksaan kepada SS dilakukan setelah Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Lumajang memeriksa sejumlah saksi lain terkait penganiayaan ini. 

Selain memeriksa SS sebagai pelaku utama, Polres Lumajang juga memanggil anak dari SS yang pada saat kejadian ikut melakukan pemukulan kepada TD.

Sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya, SS nekad melakukan pemukukan kepada TD anak didiknya sendiri karena cemburu mendapat chating suaminya dengan TD. Chating tersebut isinya ajakan bertemu dari suami SS kepad TD, namun sampai sejauh ini TD yang masih dibawah umur tidak merespon ajakan suami SS.

Walau demikian SS nekad melakukan pemukulan kepada TD, sampai TD mengalami bengkak pada bagian wajah dan harus dirawat di Puskemas  Pronojiwo. Sayangnya lagi, aksi pemukulan ini dilakukan di ruang perpustakaan sekolah.

Topik
Berita Lumajang guru aniaya siswanya SMA Negeri Pronojiwo Lumajang Polres Lumajang

Berita Lainnya