Postingan Presenter Ini Bikin Warganet Salah Fokus | Madura TIMES

Postingan Presenter Ini Bikin Warganet Salah Fokus

May 30, 2018 21:20
Foto unggahan presenter Feni Rose tentang warganet yang lebih memilih follow anak artis baru lahir. (foto: Instagram @fenirose)
Foto unggahan presenter Feni Rose tentang warganet yang lebih memilih follow anak artis baru lahir. (foto: Instagram @fenirose)

Presenter kondang Feni Rosewidyadhari atau dikenal dengan nama Feni Rose mencuri perhatian warganet. Wanita kelahiran Malang 1 November 1973 ini mengunggah foto saat tengah berada di Jogjakarta.

Feni mengunjungi komplek Taman Sari, sebuah objek wisata taman atau kebun istana Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat.

Wisata Taman Sari memiliki luas lebih dari 10 hektare dengan 57 bangunan mulai gedung, kolam pemandian, jembatan gantung, kanal air, dan danau buatan. Selain itu, objek wisata ini memiliki pula buatan dan lorong bawah air.

Feni Rose memosting foto kala dia berada di lorong bawah air. Menariknya adalah keterangan foto yang ia tulis. Dalam foto tersebut, Feni menuliskan sebagai berikut.

"Situesyen sedang foto-foto untuk keperluan feed Instagram. Sebuah taktik untuk meningkatkan jumlah follower agar tak terus-terusan kesalip sama jumlah followers akun bayi-bayi artis yang baru lahir," tulis Feni.

Sontan saja, komentar warganet berdatangan. Banyak yang sepakat dengan apa yang dituliskan oleh Feni. Akun dengan nama @leonychika.tr misalnya yang setuju dengan pendapat Feni. "Hehe sabar kak Rose jaman now mak-mak jarang dilirik," tulisnya.

Komentar lain juga datang dari akun @aditya_azaen yang menyatakan bahwa keterangan foto Feni merupakan bentuk curhatan ia di media sosial. "Curhat buk???," katanya. (*)

Topik
Berita Malang Feni Rose Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat

Berita Lainnya