Janjikan THR, Bos Toko Sepatu Cabuli Karyawatinya | Madura TIMES

Janjikan THR, Bos Toko Sepatu Cabuli Karyawatinya

May 30, 2018 11:39
US orang tua korban saat menunjukkan bukti laporan kepada wartawan (foto : Moh. Ali Makrus /JemberTIMES)
US orang tua korban saat menunjukkan bukti laporan kepada wartawan (foto : Moh. Ali Makrus /JemberTIMES)

AY (16) warga Dusun Krajan Desa Umbulsari Jember yang karyawati toko sepatu terbesar di Kencong melaporkan majikannya AN (40) ke Unit PPA Polres Jember, Rabu (30/5/2018).

Dengan diantar orang tuanya, korban melaporkan AN atas pelecehan dan pencabulan yang dialaminya.

"Saya minta keadilan, saya tidak terima anak saya diperlakukan seperti ini. Saya taunya anak saya dicabuli orang yang selama ini menjadi langganan penumpang saya," ujar US orang tua korban kepada sejumlah wartawan Rabu (30/5/2018) di Mapolres Jember.

US mengatakan, kejadian pencabulan yang dialami putrinya ini bermula saat AN yang menjemput korban di rumahnya untuk diajak ke rumah saudaranya yang ada di Jember untuk mengambil THR dan mengurus Visa.

Namun saat di Jember, pelaku bilang kalau merasa lapar, kemudian pelaku membeli nasi bungkus untuk dimakan di rumah saudaranya.

"Saya enggak tau saat diajak masuk ke hotel, saya kira itu rumah saudaranya, saya disuruh masuk kamar untuk menunggu. Sedangkan bos saya bilangnya mau nemui saudaranya," ujar AS dengan didampingi orang tuanya.

Saat di kamar hotel itulah pelaku meminta korban untuk melepas bajunya, "Saat saya disuruh melepas baju, saya berontak, tapi enggak ada yang mendengar," ujar korban.

Korban juga mengaku kalau pencabulan yang dilakukan pelaku sudah kedua kalinya. Yang pertama dilakukan di rumah korban saat kondisi rumah sepi.

"Saya minta pelaku dihukum seberat-beratnya, saya tidak terima anak saya diperlakukan seperti ini," pungkas US orang tua korban yang selama ini berprofesi sebagai tukang becak. (*)

Topik
Berita Jember aksi pencabulan Polres Jember

Berita Lainnya