Tenggak Racun Tikus, Pria di Blitar Ditemukan Membusuk di Rumah | Madura TIMES

Tenggak Racun Tikus, Pria di Blitar Ditemukan Membusuk di Rumah

May 24, 2018 18:13
Penemuan jasad Tedi Sugianto tergeletak di atas karpet ruang tamu rumah keluarganya dalam kondisi agak membusuk. (Foto:Polres Blitar Kota)
Penemuan jasad Tedi Sugianto tergeletak di atas karpet ruang tamu rumah keluarganya dalam kondisi agak membusuk. (Foto:Polres Blitar Kota)

Tragis yang dialami Tedi Suginto (53) warga Jalan Durian RT/RW 02/04 Kelurahan Tlumpu Kota Blitar yang ditemukan tewas di rumah keluarganya di Jalan Turi Kota Blitar pada Rabu (23/5/2018).

Penyebab tewasnya korban sementara diketahui akibat menenggak racun tikus akibat frustrasi dengan urusan keluarga.

Paur Humas Polres Blitar, Bripka Joko Pramushinto mengungkapkan kalau kejadian tersebut sebenarnya sudah dicurigai oleh ketua RW setempat. Lantaran kondisi rumah sehari sebelum penemuan korban tewas, kondisinya pintu pagar depan terbuka begitu juga pintu ruang tamu.

Selain itu, ada sepeda motor diparkir dan lampu ruang tamu dimatikan namun tidak terlihat aktivitas orang di rumah.

Lalu pada hari penemuan Rabu (23/5/2018) juga sama kondisinya, disamping itu salah satu keluarga korban meminta ketua RW untuk mengecek lokasi. Lalu Ketua RW meminta Ketua RT untuk masuk dan melihat ke dalam rumah.

Ketika lampu dinyalakan alangkah kaget ditemukan korban tidur terlentang di atas karpet ruang tamu dengan kondisi sudah agak membusuk. Lalu dilaporkan kejadian tersebut ke polisi.

“Pada saat itu ditemukan plastik racun tikus sudah terbuka kemasannya tergeletak di lantak berjarak 3 meter dari posisi korban. Juga 1 bungkus obat generik sakit kepala dan masuk angin dan air mineral di atas meja ruang keluarga,” ungkapnya.

Lanjut dia, dengan bukti ini sementara penyebab tewasnya korban akibat menenggak racun tikus tersebut. Sedang alasan korban nekat menenggak racun itu masih belum bisa dijelaskan secara pasti.

“Belum tahu pasti alasannya nekat bunuh diri. Sebab saat ini masih diselidiki oleh petugas. Tapi kalau dilihat dari umurnya dan sudah punya dua anak, mungkin akibat masalah keluarga,” ucapnya. (*)

Topik
Berita Blitar terjadi bunuh diri racun tikus Kota Blitar

Berita Lainnya