Kran Air Panas Dingin dari Graha Bangunan, Mandi Jam Berapapun Bikin Happy | Madura TIMES

Kran Air Panas Dingin dari Graha Bangunan, Mandi Jam Berapapun Bikin Happy

May 07, 2018 21:00
Karyawan Graha Bangunan menunjukkan kran air panas dingin Wasser.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)
Karyawan Graha Bangunan menunjukkan kran air panas dingin Wasser.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

Mandi adalah rutinitas setiap hari yang telah menjadi kebutuhan. Namun terkadang, Anda tidak bisa mengontrol waktu kapan Anda akan mandi karena sibuknya aktivitas yang harus dilakukan. Sehingga terpaksa mandi malam dilakukan karena padatnya waktu yang dibutuhkan.

Karena sudah malam, maka lebih nikmat jika mandi dengan menggunakan air panas yang terhubung dengan instalasi air bersih di kamar mandi. Dengan begitu tubuh Anda akan terasa lebih nikmat dan hangat. Instalasi air panas di kamat mandi terdiri dari kran air panas dan dingin. Dimana keduanya menjadi pusat sumber air panas dan dingin keluar.

“Besaran air yang keluar dapat diatur dengan menggunakan kran yang sudah terangkai menjadi satu,” jelas Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry kepada BLITARTIMES, Senin (7/5/2018).

Sebagai supermarket bahan bangunan terlengkap, Graha Bangunan punya banyak koleksi kran paling komplit. Di antaranya kran panas dingin  Wasser yang sudah terkenal kualitas, mutu dan kehandalanya.

“Wasser mengeluarkan produk kran air panas dan dingin berbahan brass berlapis chrome yang anti karat dan tidak reaktif terhadap inkonsistensi lingkungan. Dirancang dengan Sedal (Spain) Cartridge untuk ketahanan maximum, sudah di uji sampai 90.000 kali. Desain  Neoperl (German) Aerator agar hemat air, semburan air lebih halus, lembut dan nyaman. Untuk pemasangannya  dihubungkan dengan water heater (pemanas air),” terangnya.

Ada banyak type produk kran panas dan dingin Wasser di Graha Bangunan. Setiap type harganya berbeda. Beberapa diantaranya Wasser Sanitary Fitting MBT-S1710, Wasser Bath Tub Mixer MBT-S010, Wasser Bath Tub Mixer MBT S1510, Wasser  Bath Tub Mixer MBT  S1110, Wasser Bath Tub Mixer  MBT S1010, dan masih banyak lagi type lainnya.

“Tiap type harganya tidak sama. Misal Wasser Bath Tub Mixer  MBT S1010 harganya Rp 468.000, Wasser  Bath Tub Mixer MBT  S1110 harganya Rp 529.000. Meski begitu perbedaan harga tidak terlalu jauh,” jelasnya.

Tertarik dengan kran panas dingin Wasser?, untuk lebih lengkapnya, Anda bisa datang langsung ke Graha Bangunan di Jalan Cemara 238 Kota Blitar. Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook Graha Bangunan Blitar, Instagram grahabangunan.

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 082220003588.(*)

Topik
Graha Bangunan Kran Air Panas Dingin Kota Blitar

Berita Lainnya