Tak Usah Jauh-Jauh, Malang Punya Spot Mirip Negeri Lord of The Rings | Madura TIMES

Tak Usah Jauh-Jauh, Malang Punya Spot Mirip Negeri Lord of The Rings

May 03, 2018 18:52
Dea Vani, wanita asal Malang yang mengunggah foto di Padang Golf Araya Malang (foto: Instagram @deavnra)
Dea Vani, wanita asal Malang yang mengunggah foto di Padang Golf Araya Malang (foto: Instagram @deavnra)

Tidak berlebihan rasanya menyebut arek Malang gaul nan eksis di media sosial. Bukan saja karena gaya berpakaian mereka tetapi di kota ini banyak tempat foto super keren.

Pernah menonton trilogi Lord of The Rings bukan? Lokasi syuting film dengan tokoh utama Elijah Wood itu banyak mengambil keindahan alam Selandia Baru. Dan meski tidak sama persis, di Malang ada padang rumput yang tak kalah indah.

Lokasinya berada di Araya Golf and Family Club. Banyak anak muda mampir kemari bukan saja untuk permainan golf tetapi mengabadikan gambar. Seperti yang dilakukan oleh Dea Vani ini.

Cewek cantik yang tinggal di Bhumi Arema itu memilih kenakan warna serba orange untuk potret gaya busana yang ia ambil di Araya Golf and Family Club. Pashmina dan sweater yang dipakai Dea warna orange. Sedangkan untuk celana ia pilih hitam.

Untuk tas pinggang atau istilah modenya waist bag Dea pilih kenakan warna hitam pula. Dan untuk potret gaya busananya itu Dea menyertakan keterangan foto tentang kisah kasih. "Ada banyak cara Tuhan menghadirkan cinta," tulisnya.

Berkat foto ciamiknya ini, Dea berhasil masuk di akun komunitas @amazingmalang dengan 300.000 lebih pengikut. Akun yang digawangi oleh para mahasiswa Malang itu kerap mengunggah potret tempat-tempat keren berikut menu kuliner kekinian di Malang. (*)

Topik
Berita Malang gaya hidup spot foto malang

Berita Lainnya