Ini Dukungan Via Vallen Untuk Persebaya Jelang Lawan Arema FC | Madura TIMES

Ini Dukungan Via Vallen Untuk Persebaya Jelang Lawan Arema FC

May 03, 2018 12:48
Penyanyi Via Vallen diketahui adalah Bonek Wanita atau biasa disapa Bonita
Penyanyi Via Vallen diketahui adalah Bonek Wanita atau biasa disapa Bonita

Persebaya bakal melakoni laga super panas, duel Big Match lawan Arema FC. Pertandingan bakal digelar Minggu (6/5) di Stadion Gelora Bung Tomo.

Pada laga tersebut dipastikan bakal ditonton setidaknya 50 ribu suporter Persebaya yang biasa disebut Bonek Mania. Karena pada hari pertama pembukaan tiket kuota langsung habis atau sold out diborong suporter Kamis (3/5).

Selain mendapat dukungan dari Bonek Mania, Persebaya juga mendapatkan dukungan dari penyanyi kondang Via Vallen. Bahkan, Via berharap Persebaya meraih point sempurna pada laga tersebut. "Persebaya dapat tiga point ya," ujarnya kepada SurabayaTIMES.

Seperti diketahui bersama, Via Vallen adalah penyanyi kelahiran asli Surabaya. Meskipun saat ini dia menetap di Sidoarjo, Via Vallen tetap memilih untuk mendukung Green Force.

Bahkan, dahulunya Via mengaku biasa menonton langsung Persebaya saat tinggal di Surabaya. Selain menonton dia juga biasa bernyanyi bersama puluhan ribu Bonek lainnya di tribun.

Ke depan Via berjanji akan kembali Mbonek ke stadion untuk mendukung Persebaya secara langsung. Asalkan, syaratnya kata dia Persebaya harus kembali sering menang.

Meskipun berprofesi sebagai penyanyi, Via juga menggilai sepak bola. Selain Persebaya, klub idola luar negerinya adalah Manchester United. Sebagai Mancunian, Via juga banyak mengoleksi merchandise tim dengan julukan Setan Merah tersebut.

Topik
Penyanyi Via Vallen pendukung bonek wanita Persebaya Surabaya duel sengit persebaya surabaya vs arema fc

Berita Lainnya