Serum Bulu Mata Produk Malang Laris Manis, Punya Reseller Seluruh Indonesia | Madura TIMES

Serum Bulu Mata Produk Malang Laris Manis, Punya Reseller Seluruh Indonesia

Apr 25, 2018 09:47
Serum bulu mata OLASH produksi Malang (foto: Instagram @ninetysix.id)
Serum bulu mata OLASH produksi Malang (foto: Instagram @ninetysix.id)

Mana bagian tubuh wanita yang paling dirasa cantik? Jawabannya barangkali adalah mata. Tak heran, kaum hawa rela merogoh kocek dalam-dalam guna memperindah tampilan mata. 

Serum bulu mata (eyelash serum) adalah satu cara membuat bulu mata tebal dan panjang. Banyak produk kosmetik ini di pasaran. Tapi dari Malang, eyelash serumdipercaya ampuh dalam waktu beberapa hari saja. Benarkah?

Berbekal pengetahuan di bidang farmasi, Selva Wahyu Citra Ningsih memberanikan diri produksi serum bulu mata. Ia beri nama produk tersebut OLASH. Awalnya, Selva ingin membeli produk sejenis. Dirasa mahal, ia pun putar otak membuat sendiri serum bulu mata.

"Sekarang kan zamannya extension. Berhubung aku nggak punya uang dan pengen bulu mata sama alisku tebel, aku nyari produk serum bulu mata. Tapi harganya mahal banget. Akhirnya browsing nyari bahan-bahan apa aja yang bisa bikin bulu mata sama alis bisa lentik. Tapi yang murah terus pastinya alami, nggak usah extension," cerita Selva kepada MalangTIMES.

Serum bulu mata bikinan Selva dibuat dari bahan-bahan alami. Meski tak menjelaskan detail komposisi produk, Selva mengungkapkan hasilnya terlihat dalam hitungan tak sampai satu bulan.

"Akhirnya nemu komposisinya. Aku bikin. Buat aku sendiri. Buat pemakaian sendiri. Setelah dua mingguan nyobain serum buatan sendiri itu. Ternyata ada hasilnya. Dan kayak extension dan enggak perlu keluar uang mahal juga buat dapetin bulu mata seperti extension," sambung wanita kelahiran Blitar ini.

Selva Wahyu Citra Ningsih, penggagas serum bulu mata alami (foto: Selva for MalangTIMES)

Bermodal 200-300 ribu rupiah, Selva mantap menjual serum bulu mata. Dalam tempo beberapa bulan saja, ia sudah mampu menjual ratusan produk. "Akhirnya iseng bikin cuma 10 pcs aja. Aku tawarin ke teman kerja dan teman main. Aku promosi juga di Instagramku," kata Selva yang bekerja di Malang ini.

Eyelash serum buatan Selva dipasarkan di akun Instagram @ninetysix.id dengan harga kisaran Rp 35.0000.

Kini dalam satu bulan, ribuan produk serum bulu mata laku terjual ke seluruh daerah di Indonesia. Selva mengungkapkan ini tak lepas dari sistem promosi yang ia terapkan. Selain itu, dia memiliki reseller yang tersebar hampir seluruh kita di Indonesia.

"Kalau sistem endorsement, aku  pakai selebgram dan artis. Ada selebgram Nadya Gustipramita, selebgram Aghnia Punjabi, artis Nanda Arsyinta dan Vebby Palwinta dan banyak lainnya," tukasnya. (*)

Topik
Berita Malang Serum Bulu Mata Produk Malang gaya hidup

Berita Lainnya