Celana Pendek Tidak Melulu Berkesan Seksi, Intip Gaya Berikut | Madura TIMES

Celana Pendek Tidak Melulu Berkesan Seksi, Intip Gaya Berikut

Apr 13, 2018 13:34
Beauty vlogger asal Jakarta Vinna Gracia (www.instagram.com/vinnagracia)
Beauty vlogger asal Jakarta Vinna Gracia (www.instagram.com/vinnagracia)

Ada beragam busana yang ditawarkan tren mode. Untuk pakaian bergantung cuaca dan musim, celana pendek tergolong ke dalam summer style atau gaya berbusana musim panas.

Celana pendek di dunia fashion dikenal dengan istilah short pants. Bila terbuat dari bahan denim, maka istilahnya adalah denim shorts. 

Ladies, berburu celana modis di Indonesia memang tidak seperti di negara Barat. Orang biasa memakai celana model ini disana dan sudah dianggap biasa. Norma sebagai orang Timur masih mengesankan 'seksi' dan 'vulgar' apabila memakai celana pendek. 

Tetapi, pandangan terhadap celana pendek sebenarnya sah-sah saja. Pun banyak anak muda di Indonesia yang tetap saja santai memakai celana model ini. Ingin tampil lebih berani memakai celana pendek? Atau masih takut dicap 'tidak sopan'? 

Fashionista asal Malang Azalia Fabiola Eman percaya diri mengenakan celana pendek. Denim shorts yang dipakai oleh mahasiswi Universitas Brawijaya ini adalah denim shorts. Azalia memadaukan dengan kemeja warns putih. Warna tersebut senada dengan sneaker yang ia kenakan. 

Masih ada lagi gaya mengenakan celana pendek. Kali ini datang dari beauty vlogger asal Jakarta Vinna Gracia. Saat berlibur ke Amerika Serikat, wanita berambut panjang itu mengenakan denim shorts dipadu dengan kaus Harley Davidson. 

Vinna memadukan gaya busananya kali ini dengan jaket berbahan denim. Di dunia mode, apabila atasan dan bawahan berbahan denim maka istilah untuk style tersebut adalah denim on denim. Gaya Vinna kali ini dilengkapi dengan kacamata keluaran brand Rayban. (*)

Topik
Berita Malang celana pendek buat Summer Style gaya hidup

Berita Lainnya