Ini Lho kalau Fashionista Pakai Blazer, Super-Keren!  | Madura TIMES

Ini Lho kalau Fashionista Pakai Blazer, Super-Keren!

Apr 05, 2018 10:15
Fashionista Milena Karl (foto: www.instagram.com/milenalesecret)
Fashionista Milena Karl (foto: www.instagram.com/milenalesecret)

Tahun ini blazer tetap memikat hati kaum hawa. Tampilan dengan blazer seakan makin berwarna. Tidak cuma non-formal saja. Memakai blazer bisa memberi kesan look atau tampilan berbeda. 

Bagi fashionista, blazer adalah fashion item andalan. Gaya apa saja yang ditampilkan? Referensi kami mulai beralih ke mode Barat. Tidak ada salahnya kan melihat fashionista Eropa dan Amerika Serikat bergaya dengan blazer? Simak juga perbandingannya dengan gaya wanita asal Malang berikut ini. 

Fashion blogger Maja Malnar menampilkan gaya serba hitam. Memakai blazer hitam. Wanita yang menguasai enam bahasa ini memadukan dengan rok. Aksesori yang ia kenakan serba emas. Oh ya, fashionista kerap kali memberi sentuhan emas atau gold dalam gaya mereka. Influencer top dunia, Aimee Song mengatakan kunci berpenampilan modis dari faktor aksesori. Gold atau emas adalah salah satu yang dapat memberi tampilan makin fashionable

Kalau blogger satu ini namanya cukup dikenal di kalangan pecinta mode. Bagaimana tidak Mary Lawless Lee memiliki jumlah pengikut hampir 1 juta! Pemilik akun @happilygrey ini mengenakan blazer dipadu dengan jeans. Blazed keluaran Acne Studios itu memiliki corak garis-garis. 

Mary memilih kenakan jeans dengan corak cantik yakni bunga. Corak itu hampir memenuhi semua bagian dari celana. Rupanya untuk menambahkan look yang maksimal, Mary memberi sentuhan scarf keluaran rumah mode dari desainer Rebecca Minkoff.

Mode di Barat harus diakui tampil lebih berani dalam bereksprimen. Dengan blazer pula, fashionista asal Belanda Milena Karl tampil modis nan trendi. Pemilik akun Instagram @milenalesecret itu memadukan blazer dengan rok. 

Blazer itu ditambahkan dengan aksesori berupa bros keluaran rumah mode Chanel. Milena memakai rok hitam dipadu dengan kaus putih. Ada corak tulisan pada kaus yang ia pakai. Dipadukan dengan kacamata hitam. Milena mendapat likes 13 ribu lebih untuk gayanya ini. 

Memakai blazer bukan hanya milik mode di Barat. Dari tanah air, selebgram asal Malang juga memakai blazer. Paduan blazer dan jeans diterapkan Aghnia Punjabi.

Wanita berhijab ini menambahkan alas kaki model selop atau istilah modenya adalah mules. Dipadu dengan tas dari label dunia Balenciaga. Gaya wanita berhijab ini tidak kalah modis kan dari tiga fashionista luar negeri? (*)

Topik
Berita Malang Fashionista Pakai Blazer gaya hidup

Berita Lainnya