Hadiri Rakerda DPD Partai Demokrat di Tulungagung, SBY Sempatkan Cicipi Soto Ayam Pakelan Kediri | Madura TIMES

Hadiri Rakerda DPD Partai Demokrat di Tulungagung, SBY Sempatkan Cicipi Soto Ayam Pakelan Kediri

Feb 24, 2018 15:42
Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ibu Ani Yudhoyono Ketika menerima warga untuk bersalaman dan foto bersama di depan soto pakelan kota Kediri. (Foto: B. Setioko/ KediriTIMES
Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ibu Ani Yudhoyono Ketika menerima warga untuk bersalaman dan foto bersama di depan soto pakelan kota Kediri. (Foto: B. Setioko/ KediriTIMES

Kedatanganan ketua umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Ibu Ani Yudhoyono di Kota Kediri tak disia-siakan untuk mencicipi makanan khas kota ini. Didampingi Gubernur Jawa Timur Soekarwo atau yang akrab disapa Pak Dhe Karwo dan Istri, beserta rombongan, mereka menyempatkan mampir untuk makan siang di soto ayam pakelan, Jalan Untung Suropati, Kelurahan Pakelan, Kota Kediri Jawa Timur, Sabtu (24/02/2018) siang.

Dalam kunjungannya ke jatim, mantan Presiden RI Ke- 6 ini bersama rombongan dalam rangka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Demokrat Provinsi Jatim yang digelar di Kabupaten Tulungagung, Minggu (25/02/2018).

Kedatangan SBY sapaan akrab mantan presiden RI ke-6 itu disambut oleh Forkopimda Kota Kediri dan nampak ratusan warga sekitar yang  terdiri dari anak anak dan ibu ibu dengan antusias menyambut mantan orang nomor satu di Indonesia untuk bersalaman dan foto bersama, “Apa kabar semuanya. Bagaimana kabarnya,” sapa SBY kepada warga yang menyambut kedatangannya di depan soto pakelan.

Usai melayani warga untuk bersalaman dan foto bersama, SBY berdama Ibu Ani Yudhoyono diikuti rombongan memasuki salah satu kuliner legendaris di Kota Kediri.

Topik
Berita Kediri Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono Kota Kediri

Berita Lainnya