Merasa Betah di Malang, Arthur Cunha Ingin Dikontrak Lebih Lama oleh Arema FC | Madura TIMES

Merasa Betah di Malang, Arthur Cunha Ingin Dikontrak Lebih Lama oleh Arema FC

Jan 11, 2018 16:44
Arthur Cunha saat ditemani agennya dalam penandatanganan perpanjangan kontrak (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Arthur Cunha saat ditemani agennya dalam penandatanganan perpanjangan kontrak (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

Arthur Cunha diperpanjang kerjasamanya dengan Arema FC selama dua tahun kedepan. Hal tersebut sangatlah pantas karena stopper asal Brazil tersebut mampu bermain bagus selama kompetisi Liga 1 2017 lalu. 

Berperawakan tinggi ideal membuat Arthur Cunha mampu berdiri kokoh di barisan lini belakang Arema FC. Satu tempat pasti diisi oleh pemain yang pernah bergabung dengan Manchester United ini. 

Musim kompetisi 2018 yang akan segera berlangsung, Arthur Cunha tinggal menunggu siapa teman duetnya untuk mengawal gawang Arema FC. Nama-nama seperti Purwaka Yudhi, Bagas Adi Nugroho, Zaenuri siap bersaing untuk menjadi teman duet nantinya. 

Sebelum bergabung dengan Arema FC, Arthur tergabung di Mitra Kukar bersama rekannya yang kini juga berseragam Singo Edan, ia adalah Rodrigo Ost Dos Santos. 

Namun Kota Malang tampaknya mempunyai rasa tersendiri hingga ia merasa betah berada di Arema FC. "Kalau memang manajemen mau, saya juga mau main lebih dari dua tahun di Arema FC," katanya. 

Saat ditanya alasan kenapa betah di Malang, atmosfer Aremania dan kehangatan warga membuat ia sangat menikmati kota yang kini sedang panas perkara politik ini. 

"Kalau tidak senang di sini tidak mungkin saya terima perpanjangan kontrak. Semua manajemen, pemain dan Aremania baik sama saya dan keluarga. Itulah yang membuat saya betah di sini (Arema FC)," imbuhnya. 

Dengan bergabungnya di Arema FC untuk dua musim kedepan, ia akan mengerahkan seluruh kemampuannya demi lambang di dada yang ia kenakan. 

"Musim ini saya ingin memberikan kemampuan maksimal yang saya miliki," tutupnya.

Topik
Arema FC Singo Edan Arthur Cunha berita arema Aremania

Berita Lainnya