Empat Pemain Rebut Posisi Kiper Utama Arema, Siapa Teratas? | Madura TIMES

Empat Pemain Rebut Posisi Kiper Utama Arema, Siapa Teratas?

Jan 07, 2018 09:07
Skuad Arema FC sebelum pertandingan berlangsung. (official Arema FC)
Skuad Arema FC sebelum pertandingan berlangsung. (official Arema FC)

Utam Rusdiana yang dipercaya menjadi penjaga gawang utama saat menghadapi PSIS Semarang lalu tak mampu berbicara banyak karena diberondong dua gol. Sementara, Kurniawan Kartika Ajie mendapat salam pertama dengan satu gol yang masuk ke jalanya. Hal tersebut membuat evaluasi tersendiri bagi pelatih Arema FC yang akan kembali menghadapi Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS, Minggu (7/1/2018).

Arema FC masih mempunyai Joko Ribowo dan Teddy Heri di posisi kiper selain Utam Rusdiana dan Kurniawan Kartika Ajie. Namun kedua kiper tersebut belum mendapatkan kesempatan turun pada laga di Stadion Gajayana, Kamis lalu itu. 

Menghadapi tantangan PSIS di Stadion Dr Moch. Soebroto Magelang, Arema FC siap untuk merotasi kiper.  "Untuk pemain, pasti akan kami coba karena ini adalah agenda uji coba untuk melihat pemain. Jadi, kami harus beri kesempatan semua," ujar pelatih kepala Arema Joko Susilo. 

Saat ditanya penjaga gawang kurang komunikasi dengan pemain bertahan sehingga Arema kebobolan, Joko menganggap itu sebuah masukan yang bagus bagi timnya. "Nanti akan saya sampaikan ke coach Yanuar (Hermansyah) sebagai pelatih kiper. Yang jelas intinya kami ingin lebih baik," tandasnya. (*)

Topik
Arema FC Singo Edan kiper utama arema psis semarang berita arema Aremania

Berita Lainnya