Lawan PSIS, Arema Buru Kemenangan demi Aremania | Madura TIMES

Lawan PSIS, Arema Buru Kemenangan demi Aremania

Jan 04, 2018 11:46
Aremania akan memenuhi Stadion Gajayana untuk menyaksikan pertandingan ujicoba Arema FC melawan PSIS Semarang (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Aremania akan memenuhi Stadion Gajayana untuk menyaksikan pertandingan ujicoba Arema FC melawan PSIS Semarang (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

Ujian awal Arema FC sebelum berlaga di Liga 1 2018 telah tiba. Hari ini, Arema bakal menjajal kekuatan sesama tim Liga 1, PSIS Semarang, dalam partai uji coba di Stadion Gajayana.

Uji coba tersebut tentu tidak akan disia-siakan begitu saja oleh skuad Singo Edan, julukan Arema. Pelatih Joko Susilo bisa melihat soliditas permainan hasil latihan selama ini. Kelemahan dan kelebihan yang ditunjukkan pasukannya bakal menjadi bahan evaluasi untuk menjalani laga selanjutnya.

Joko berjanji akan memaksimalkan sparring partner ini. Karena itu, dia tak peduli dengan kondisi skuad PSIS yang dikabarkan mengalami kelelahan karena baru datang sore kemarin. Bagi Joko, uji coba bukan untuk main-main. Jadi, dia minta pasukannya tampil maksimal.

PSIS Semarang mendarat di Malang sore hari kemarin. Perjalanan jauh dari Semarang membuat kondisi tim asuhan Subangkit itu cukup terkuras tenaganya. Meski begitu, Joko tak mau menganggap remeh dengan memanfaatkan kondisi pemain lawan. 

"Apa pun kondisi lawan, kami tidak ingin meremehkan karena itu sangat berbahaya dan bisa membuat kami lemah di pertandingan," tandas dia.

Pelatih asal Cepu ini ingin skuadnya tampil bagus dan meraih kemenangan. Dua faktor itu bisa menyenangkan Aremania. "Kami akan tetap bermain maksimal. Ini pertandingan pertama tahun ini yang disaksikan Aremania langsung. Jadi, kami harus bisa menyenangkan mereka," pungkasnya. (*)

Topik
Arema FC Singo Edan psis semarang berita arema Aremania Stadion Gajayana liga 1

Berita Lainnya