Sahabat dan Shalawat Nabi | Madura TIMES

Sahabat dan Shalawat Nabi

Mar 11, 2016 21:05
KH Yusuf Mansur
KH Yusuf Mansur

Maa roaitu ahadan yuhibbu ahadan.
Kahubbi ashabi Muhammadin, Muhammadaa

Saya ga pernah melihat seorang pecinta yang mencintai seseorang, seperti cintanya para sahabat Nabi Muhammad SAW terhadap Nabi Muhammad SAW. (Juga tentunya istri-istri Nabi dan keluarga Nabi).

Maka sebutlah selalu sahabat-sahabat Nabi saat bershalawat kepadanya.

Semoga Allah mempertemukan dan mengumpulkan kita semua dengan semua sahabat Nabi.

Saya banyak membayangkan, di Padang Makhsyar nanti, kita dijemput oleh sahabat-sahabat Nabi, yang kita selalu sebut dalam shalawat, dan dianter serta dipertemukan dengan Nabi. “Yaa Rasuulallaah, inilah orang yang juga mencintaimu dan mencintai yang mencintaimu…”

Awlloohumma sholli wa sallim wa baarik, ‘alaa Sayyidinaa Muhammadin wa ikhwaanihii minal ambiyaa-i wal mursaliin, wa azwaajihim wa aalihim wa dzurriyyaatihim wa ash-haabihim wa ummatihim ajma’iin.

Yaa Allah, berilah shalawat serta keselamatan dan keberkahan, untuk Nabi Muhammad dan saudara-saudaranya dari para Nabi dan Rasul, dan istri-istri mereka semua, keluarga mereka, turunan-turunan mereka, dan sahabat-sahabat dari semua Nabi dan Rasul, termasuk Sahabat-Sahabatnya Nabi Muhammad SAW semua dan semua yang terkait dengan Nabi Muhammad SAW .


Mohon doanya.

Salam,

@Yusuf_Mansur

Topik
Yusuf Mansur sholawat

Berita Lainnya