"JATIMTIMES Harus Menjadi Media Inspiratif dan Edukatif" | Madura TIMES

"JATIMTIMES Harus Menjadi Media Inspiratif dan Edukatif"

Mar 05, 2016 23:25
Direktur Utama Jatim Times, H. Ghufron Marzuki (Tengah) saat peresmian kantor baru JATIMTIMES ,Sabtu (5/3/2016)(Foto :Hafiz /Malang TIMES)
Direktur Utama Jatim Times, H. Ghufron Marzuki (Tengah) saat peresmian kantor baru JATIMTIMES ,Sabtu (5/3/2016)(Foto :Hafiz /Malang TIMES)

Direktur Utama JATIMTIMES, H Ghufron Marzuki berharap, keberadaan kantor baru JATIMTIMES.com, harus bisa menambah semangat serta spirit untuk terus berupaya mengedukasi masyarakat secara positif melalui jurnalisme positif. 

"Kantor baru ini, tentunya bisa menambah motivasi kita, untuk lebih semangat lagi dalam mengedukasi masyarakat," tandasnya disela-sela peresmian Kantor baru JATIMTIMES, Sabtu (5/2 /2016) malam.

Ghufron menambahkan, dengan mengedepankan tagline Jurnalisme Positif, diharapkan JATIMTIMES, yang membawahi 33 media online di Jawa Timur, harus bisa menjadi media yang dicintai oleh masyarakat serta menyampaikan hal - hal positif dan inspiratif. 

"Kalau ada informasi yang baik, sampaikan secara kreatif dan inovatif. Bukan malah menjadi media yang memprovokasi. Karena itu bukan inti dari Jurnalisme," sambungnya. 

Sebagai media online mainstream, JATIMTIMES katanya, harus bisa memfasilitasi apa yang ingin disuarakan dan menjadi aspirasi masyarakat, di Jawa Timur.(*)

Topik
Media Online Media Inspiratif Media Edukatif Jurnalisme Positif H Ghufron Marzuki

Berita Lainnya