Hari Pertama Kerja, Bupati Sumenep Ikut Senam Jasmani | Madura TIMES

Hari Pertama Kerja, Bupati Sumenep Ikut Senam Jasmani

Feb 19, 2016 16:47
Bupati dan Wakil Bupati di depan Pendopo Kraton Sumenep (Foto: Busri Toha/ SumenepTIMES)
Bupati dan Wakil Bupati di depan Pendopo Kraton Sumenep (Foto: Busri Toha/ SumenepTIMES)

Setelah dilantik oleh Gubernur Jatim, 17 Februari 2016, Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, A Busyro Karim dan Achmad Fauzi, langsung masuk kerja hari ini, Jumat (18/2/2016). Bahkan, bupati langsung ikut senam kesehatan jasmani, sebagaimana dilaksanakan setiap hari Jumat.

Meski hari perdana masuk kerja, tidak ada gebrakan baru dari Bupati dan Wakil. Busyro-Fauzi masuk kerja sebagaimana sebelumnya, ketika menjabat Bupati Sumenep priode 2010-2015.

”Hari ini, Jumat, Bupati dan wabup masuk kerja seperti biasanya. Beliau juga ikut senam kesehatan jasmani. Senam ini memang digelar setiap hari Jumat di kantor bupati,” ujar Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Sumenep, Dihyah Suyuti.  

Dia menjelaskan, tidak ada kegiatan lain pada hari pertama kerja. Kecuali masuk kerja sebagaimana biasanya. Bupati Sumenep berangkat dari rumah pribadinya di Desa Braji, Kecamatan Gapura.

Sebelumnya, Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, A Busyro Karim-Achmad Fauzi dilantik oleh Gubenur Jawa Timur di Gedung Grahadi Surabaya bersama 17 kepala daerah hasil Pilkada 2015.

Bupati dan wakil bupati tiba di Sumenep disambut para pimpinan SKPD dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Sumenep di Pendopo Agung, Kamis (18/02/2016). (*)

Topik
pelantikan bupati sumenep A Busyro Karim Achmad Fauzi

Berita Lainnya